Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Nyalurin Bakat Tanpa Buang Uang

Running Text
Kali ini saya akan berbagi artikel tentang "cara menyalurkan bakat tanpa menghambur-hamburkan uang."
Aplikasi ini akan sangat membantu bagi sobat yang hobi teriak-teriak. Yaa,,, daripada pergi keluyuran ke Mall atau ke tempat-tempat yang menyediakan fasilitas untuk berkaraoke, yang pastinya bisa merobek kantong.

Coba bayangkan, berapa rupiah yang kita habiskan untuk setiap jamnya jika berkaraoke di Mall atau tempat-tempat yang menyediakan fasilitas untuk itu? Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa teman-teman, kita harus merogoh kocek rata-rata Rp 50.000 untuk setiap jamnya, ini baru standar kelas ekonomi. Belum lagi jika fasilitasnya lebih oke, bisa-bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah per jamnya. Hmm... kalo ditabung udah berapa tuh..?? Udah bisa Umrah atau jalan-jalan keliling Indonesia kali ya..

Aplikasi penghemat uang itu bernama Minilyric
Aplikasi ini murah meriah, gak ribet! Sobat tinggal klik Minilyric, selanjutnya sobat tinggal download. Hoho,, tenang saja, gak akan bikin kuota modemnya habis koq, paling ukurannya cuma 1,6 Megabyte,, jika koneksi lancar paling banter 1 menit rampung.

Jika sobat sudah berhasil donwload aplikasi tersebut, langsung aja di Install di kompi atau lepi masing-masing. Hmm,, setelah itu silahkan putar lagu yang disukai, kalo sobat terhubung ke internet, maka aplikasi tersebut akan mencari lyric lagu tersebut secara otomatis. Naah,, coba perhatikan screen capture di bawah ini, saya lagi mutar Beuatiful In White - Shane Filan menggunakan KMPlayer, tuuh liriknya jalan sendiri sesuai dengan timingnya.



Oya, aplikasi Minilyric kompatibel dengan Winamp, Windows Media Player, KMPlayer, dan banyak lagi. Selain itu ukuran dan warna huruf liriknya bisa sobat modifikasi sesuai selera masing-masing. Selamat menikmati!

Download di sini

Silakan komentar dan sarannya ya ^_*

Post a Comment for "Cara Gampang Nyalurin Bakat Tanpa Buang Uang"