Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Postingan By Request

Postingan By Request
Postingan kali ini merupakan permintaan dari rekan saya yang sekarang sedang berkutat di bangku perkuliahan. Iseng-iseng kemarin saya membubuhi postingan saya dengan beberapa link download e-book yang membahas permasalahan seputar fiqh dan hukum positif di Indonesia. Waah.. alhamdulillah lumayan banyak peminat. Hal ini sejalan dengan banyaknya traffic yang merujuk langsung ke laman tersebut, hehehe... 

Naah,, rupanya ada beberapa rekan yang meminta saya untuk melampirkan lebih banyak lagi e-book dengan tema serupa. Hmm.. itung-itung sharing sedikit direktori yang saya miliki. Sebenarnya koleksi yang saya miliki sangat minim, untunglah ada beberapa teman yang juga hobi posting "barang" yang sama, dan yang paling penting memberikan keleluasaan kepada saya untuk me-repost asalkan tidak untuk tujuan komersial.

Oke sobat, cukup basa-basinya. Silahkan langsung "sedot" sedikit koleksi yang berhasil saya himpun melalui link di bawah ini. Ingat ya.. tidak untuk tujuan komersial... heheheh.. 


Saya rasa cukup sekian dulu, kita sisakan untuk postingan berikutnya, biar postingannya makin banyak,, hehehe... Oya, semoga bermamfaat!! Mohon disebarkan kepada yang lainnya dalam rangka berbagi ilmu, bukan komersial ya!! Salam persaudaraan!

Post a Comment for "Postingan By Request"